Ini Dia Cara Mudah Kredit Motor yang Ditawarkan di Situs Motor Online Moladin

Membeli sepeda motor saat ini cukup mudah untuk dilakukan. Jika dulu kita perlu pergi ke dealer untuk melakukan pembelian motor secara kredit, namun kini banyak sekali situs online yang melayani pembelian motor kredit secara online. Salah satunya bisa Anda temukan saat berkunjung ke situs motor online Moladin. Mungkin beberapa dari Anda sudah cukup familiar dengan situs online yang satu ini. Pasalnya selain bisa dikunjungi di website resminya, Moladin juga menyediakan aplikasi online yang bisa didownload di Playstore.

Berbagai Motor dan Layanan Terkait ada di Moladin

Membeli motor di Moladin menawarkan banyak sekali keuntungan dan kemudahan. Anda tidak perlu lagi ribet-ribet datang ke dealer dan meninggalkan aktivitas yang Anda jalani saat ini. Cukup dengan mengakses situs atau aplikasi Moladin secara online, transaksi pembelian bisa dilakukan secara online. Menariknya lagi, prosedur kredit yang harus dipenuhi agar bisa membeli motor di Moladin cukup mudah dan cepat. Tak hanya itu saja, namun Moladin juga memberikan banyak sekali diskon DP motor yang sangat murah. Jika biasanya agar cicilan motor menjadi murah perlu membayar DP yang tinggi. Namun di Moladin cicilan motor murah ini bisa didapatkan dengan DP yang rendah. Kenapa bisa terjadi? Karena DP yang tinggi sudah di diskon oleh Moladin. Sehingga konsumen hanya perlu membayar DP sisanya saja.

Bagi Anda yang ingin membeli motor dengan berbagai kelebihan dan kemudahan, maka situs motor online Moladin patut untuk dipertimbangkan. Nah, bagi yang belum pernah sebelumnya melakukan transaksi pembelian motor di Moladin, maka berikut ini ada tutorial mudah yang bisa diikuti, yaitu:

  1. Kunjungi situs online Moladin terlebih dahulu.
  2. Bagi yang ingin mengajukan kredit, Anda bisa klik tombol “Ajukan Kredit” untuk mengirimkan permintaan kredit motor ke tim Moladin.
  3. Pihak Moladin akan mendapatkan permintaan kredit Anda. Selanjutnya tim Moladin akan menghubungi Anda untuk dilanjutkan proses survei.
  4. Persiapkan data-data yang diperlukan dengan lengkap dan sesuai, tim Moladin akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit ke tempat tinggal Anda setelah mencocokkan jadwal sebelumnya.
  5. Jika permintaan kredit motor Anda disetujui, motor akan dikirimkan dalam beberapa hari ke depan. Begitu juga plat motor akan menyusul setelahnya.

Biasanya untuk Anda yang ingin mengajukan DP terendah, harus mendapat nilai kredit baik dianggap layak. Ada beberapa faktor yang bisa menjadi pertimbangan, antara lain:

  • Dokumen lengkap dan sesuai, seperti KTP dan KK sesuai alamat tinggalnya.
  • Pemilik rumah.
  • Memiliki penghasilan tetap, bisa gabungan antara suami dan istri.
  • Dulu pernah mengambil kredit dari leasing dan memiliki riwayat kredit yang baik.
  • Lingkungan rumah konsumen dianggap aman.

Nah, itu tadi tutorial cara membeli sepeda motor kredit di situs motor online Moladin. Cukup dengan menggunakan smartphone atau PC yang terkoneksi dengan internet, Anda sudah bisa melakukan transaksi pembelian motor dari Moladin. Anda bisa mengunjungi website atau mengakses aplikasi Moladin untuk mencoba pengalaman menarik ini.

Leave a Reply