Ada Apa di Ramadan Ekstra Tokopedia?

Bulan Ramadan telah kita lewati hampir seminggu. Tanpa terasa, lebaran pun semakin dekat. Lebaran identik dengan mudik, mengunjungi orang tua di kampung dan bersilaturahmi dengan sanak saudara. Yang namanya silaturahmi, tentu tidak lazim jika dilakukan dengan tangan hampa. Setidaknya kita membawa oleh-oleh, sebagai wujud syukur kita karena telah diberi rejeki yang cukup, juga sebagai tanda rasa sayang kepada keluarga dan orang-orang terdekat.

Soal anggaran, biasanya sudah dipersiapkan sejak juah hari. Namun soal waktu untuk berbelanja di tengah kesibukan menjalankan usaha, maupun bekerja kantoran, maka perlu diluangkan betul-betul. Maklum saja, belanja oleh-oleh buat sanak saudara dan orang tua, terkadang menyita waktu yang tidak sebentar. Dari mall ke mall, dari pasar ke pasar, kadang harus bolak balik karena berharap menemukan yang dicari di tempat lain, ternyata juga tidak ada.

Maka belanja online menjadi solusi yang sangat tepat. Apalagi sekarang ini sudah ada marketplace yang sangat terpercaya, didukung oleh banyak toko online di hampir semua daerah di Indonesia. Tokopedia namanya. Pasti semua sudah pada tahu kan?

Dengan adanya Tokopedia maka belanja kebutuhan jelang lebaran menjadi lebih mengasikkan. Apalagi akan ada Ramadan Ekstra Tokopedia dengan segudang penawaran menarik, dijamin membuat belanja kebutuhan menjadi lebih menyenangkan, dan pasti lebih hemat!

Ramadan Ekstra Tokopedia akan hadir tanggal 24 dan 25 Mei 2018 ini. Berbagai acara akan digelar, berbagai promo diskon besar-besaran siap memanjakan kebutuhan warga masyarakat Indonesia di mana saja berada. Mulai sekarang ayo siapkan daftar belanjaan yang harus dibeli, dan siapkan juga budgetnya! Jangan sampai terlewat!

Ada apa saja di Ramadan Ekstra Tokopedia ini? Simak baik-baik penjelasannya di bawah ini ya?!

semarak ramadan ekstra tokopedia

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

  • Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
    Unduh dan pasang aplikasi Tokpedia ke smartphone-mu. Kemudian buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk meraih kesempatan dapatkan berbagai kejutan. Mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.
  • Artist Perfomance
    Akan ada pertunjukan dari para selebriti tanah air dalam rangka menyambut hadirnya Ramadan Ekstra
  • Fashion Show by Exclusive Collaboration
    Saksikan juga hitung mundur atau countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 yang akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia di smartphone kamu.

diskon ramadan tokopedia

2. RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

  • Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), – Toyota Yaris diskon 99%.
    Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone kamu hingga 5 kali dalam sehari untuk meraih kesempatan dapatkan berbagai kejutan, mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!
  • Flash Sale
    Stay tune dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk yang berpartisipasi dalam flash sale Tokopedia.
  • Save My Coupon
    Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya menggunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!
  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand
    Selain berbagai promo dan acara menarik di atas, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Tuh kan, banyak banget penawaran seru yang bakal digelar selama Ramadan Ekstra Tokopedia. Jangan sampai dilewatkan deh!

5 Comments

  1. Nurul Rahmawati 23/05/2018
  2. Munasyaroh 23/05/2018
  3. Renan 27/05/2018

Leave a Reply