Peresmian Kantor Cabang HIKVISION Surabaya

HIKVISION punya nama besar di level internasional sebagai penyedia solusi pengawasan terintegrasi. Tidak hanya menyediakan hardware berupa CCTV, HIKVISION juga melengkapi produknya dengan kecerdasan buatanĀ (AI – artificial intelligence) sehingga secara keseluruhan menjadi sebuah sistem yang expandable menyesuaikan dengan kebutuhan.

michael chen hikvision indonesia

Foto: Michael Chen, Country Manager HIKVISION Indonesia menjelaskan visi dan solusi yang ditawarkan HIKVISION

iman firdaus hikvision surabaya

Foto: Iman Firdaus, Branch Manager HIKVISION Surabaya, menjelaskan tentang berbagai solusi yang ditawarkan HIKVISION

beli hikvision indonesia online

Foto: channel untuk pembelian HIKVISION secara online di Indonesia

Berdiri sejak 2001, kini HIKVISION telah memiliki lebih dari 2400 mitra di 155 negara dan wilayah. Sebagai bentuk awal komitmen untuk memperluas bisnis video pengawasan di Indonesia, HIKVISION meresmikan pembukaan Kantor Cabang di Surabaya, Senin, 7 Mei 2018.

Bertempat di Ballroom Sheraton Surabaya Hotel & Towers, peresmian tersebut dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari para mitra. Termasuk perwakilan dari Pemerintah Kota Surabaya yang telah menggunakan sistem dari HIKVISION untuk pengawasan kota yang terintegrasi dalam Surabaya Smart City.

hikvision smart city surabaya budiono sukses

Foto: Budiono Sukses berpose di depan kamera Smart City HIKVISION

“HIKVISION selalu berusaha menyediakan produk yang berkualitas dan selalu menampilkan inovasi teknologi. Pembukaan kantor baru ini merupakan dukungan kami untuk membantu pemerintah maupun swasta dalam perkembangan Surabaya sebagai Smart City,” terang Michael Chen, Country Product Manager HIKVISION Indonesia, dalam sambutannya pada peresmian tersebut.

endroyono elektro its smart city hikvision

Foto: Dr.Ir.Endroyono, DEA menjelaskan konsep Smart City

Tentang konsep Smart City, HIKVISION menghadirkan Dr. Ir. Endroyono, DEA, seorang pakar dari Teknik Elektro ITS Surabaya. Beliau menjelaskan bahwa untuk mewujudkan Smart City dibutuhkan perencanaan menyeluruh yang matang dan jangan sampai menabrak regulasi. Teknologi yang cerdas saja tidak cukup jika tidak didukung oleh SDM yang cerdas.

Leave a Reply