Penjualan Perdana Huawei Nova 2 Lite di Surabaya

Plaza Marina di Surabaya hari ini, Sabtu 5 Mei 2018, dipenuhi oleh para penggemar smartphone merk Huawei. Mereka sedang antri untuk menjadi pemilik pertama dari Huawei Nova 2 LiteSelain di Plaza Marina Surabaya, penjualan perdana Huawei Nova 2 Lite juga digelar di ITC Roxy Mas Jakarta, dan Bandung Electronic Center, Bandung.

Menurut informasi dari pihak Huawei, penjualan Huawei Nova 2 Lite sangat memuaskan. Setidaknya 6000 smartphone anyar tersebut ludes disertu para fans melalui berbagai channel.

Khusus di Plaza Marina, konon penjualan Huawei Nova 2 Lite mendekati 1000 unit. Tidak heran, ketika saya datang pukul 10.00 sudah terlihat antrian panjang para calon pembeli. Ketika saya pulang pukul 16.00 pun, pembeli masih membeludak.

Bagi yang membeli Huawei Nova 2 Lite di Plaza Marina kemarin juga mendapatkan gift box yang sangat menarik. Isinya sebuah speaker JBL Flip 3, sebuah tongsis, sebuah tumbler dan earphone. Jika saya cek di online marketplace, harga JBL Flip 3 nya saja sudah lebih dari 1 juta rupiah!

huawei nova 2 lite surabaya

penjualan perdana huawei nova 2 lite surabaya

Saya sempat ngobrol dengan beberapa pembeli yang rela antri berdesakan. Ternyata mereka memang para fans Huawei yang merasa puas dengan smartphone Huawei yang dimilikinya, dan ingin membeli Huawei Nova 2 Lite karena tertarik dengan fiturnya yang makin menjanjikan.

Devi misalnya, mama muda yang datang ditemani suaminya, mengaku sekeluarga pakai Huawei karena terjangkau tapi bagus dan awet. “Sudah lama pakai Huawei, bagus dan awet sih, trus harganya juga terjangkau buat keluarga muda seperti kami”, terangnya sambil menunjukkan isi gift box dari Huawei. “Wah lumayan nih tumblernya bisa dibawa pas olahraga”, tambahnya.

Sementara itu Indah, gadis cantik tinggi berjilbab, mengaku membeli Huawei Nova 2 Lite untuk adiknya. “Beliin adik, Mas, kebetulan aku pakai Huawei juga trus puas banget, makanya ini beli lagi buat adik”.

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite dibanderol dengan harga Rp2.599.000; dan dilengkapi segudang fitur canggih dan menarik, seperti layar full view, kamera ganda, unlock dengan wajah, 3 slot kartu (2 untuk SIM dan 1 untuk microSD), serta memiliki desain yang fashionable.

ini vindy huawei nova 2 lite

londo kampung youtuber surabaya

huawei nova 2 lite surabaya youtuber

Dalam acara penjualan perdana Huawei Nova 2 Lite di Plaza Marina kemarin, beberapa content creator lokal turut dihadirkan. Misalnya youtuber Londo Kampung, youtuber gadget Ibro Kumar, beauty youtuber Ini Vindy dan beberapa sebebgram. Mereka menceritakan pengalaman menggunakan smartphone Huawei Nova 2 Lite yang sudah dipakainya selama beberapa hari.

Saya juga sempat bertemu dan ngobrol dengan Herry SW, pakar gadget kondang dari Surabaya yang opininya sering dijadikan rujukan oleh mereka yang sedang berburu gadget baru.

herry sw pakar gadget surabaya

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan, antusiasme ini menunjukkan brand Huawei makin diterima di pasar Indonesia. Huawei melihat Indonesia sebagai pasar yang penting dan strategis dalam perencanaan bisnis jangka panjangnya.

Lebih lanjut Lo Khing Seng mengatakan Huawei berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pioner berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia. “Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi, dan untuk Indonesia kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat dan menghadirkan service level yang lebih baik”, ujarnya.

 

Leave a Reply