Tips Memaksimalkan Bisnis Pulsa Murah

Sekarang ini perkembangan teknologi semakin maju. Jika dahulu segala sesuatunya harus diusahakan sendiri, namun tidak untuk sekarang yang semakin dimudahkan dari berbagai layanan online yang menjamur, sebut saja ojek online dan produk layanan online lain yang sangat
memudahkan masyarakat. Untuk mengakses layanan online tentu dibutuhkan setidaknya paket data maupun pulsa untuk melihat fitur atau bertransaksi lewat aplikasinya. Sehingga tidak heran jika kebutuhan akan paket data internet dan pulsa sangat dibutuhkan. Melihat kebutuhan akan paket data internet dan pulsa yang meningkat, dijadikan peluang untuk berbagai kios maupun situs belanja online untuk menawarkan berbagai produk paket data dan pulsa murah sehingga menarik minat pembeli.

pulsa murah

Bagi Anda yang saat ini melakukan bisnis pulsa tentu harus pintar dalam menjaring konsumen melihat banyaknya orang yang menjalankan bisnis serupa. Jangan sampai kita ditinggalkan konsumen. Berikut ini ada beberapa tips memaksimalkan bisnis pulsa yang bisa Anda terapkan,
diantaranya yaitu:

  1. Memilih server pulsa terpercaya.
    Pilih server pulsa yang terpercaya. Hal ini bisa dilihat dari kelancaran transaksinya. Transaksi yang lancar inilah yang akan mempermudah Anda nanti dalam memberikan layanan yang baik pada konsumen. Hal ini juga akan mempengaruhi pada repeat order dari pelanggan Anda. Jika transaksi lancar tentu pelanggan akan dengan senang hati akan melakukan pembelian lagi, bahkan mungkin akan mempromosikan tempat Anda kepada teman-temannya. Jangan mudah tergiur dengan server pulsa yang menawarkan pulsa murah namun lemah dalam pelayanan, terutama untuk transaksinya.
  2. Melakukan promosi dengan memanfaatkan sosial media.
    Bagi Anda pemilik usaha bisnis, sosial media bisa Anda jadikan sarana berpromosi yang bagus. Promosi akan meningkatkan penjualan untuk itu promosi merupakan langkah penting untuk bisnis apapun. Bagi Anda yang memiliki akun seperti Facebook, Twitter ataupun instagram, buatlah postingan tentang bisnis pulsa yang Anda jalankan agar teman-teman maupun pengguna akun sosial media lain mengetahui jika Anda berjualan pulsa. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai aplikasi sosial chat untuk berjualan seperti WhatsApp, Line maupun BBM. Jika Anda sudah mempunyai toko atau kios maka sangat disarankan untuk membuat brosur maupun banner agar orang-orang tahu jika Anda berjualan pulsa.
  3. Melakukan survei harga kecil-kecilan.
    Untuk mengetahui harga jual pulsa di pasaran untuk setiap produk operator, Anda bisa melakukan survei harga terlebih dahulu di wilayah sekitar tempat tinggal Anda. Sehingga nantinya Anda bisa melakukan penjualan pulsa dengan harga standar. Hal ini juga untuk mencegah kita menjual dengan harga yang mahal, karena bisa dipastikan akan sangat susah laku.
  4. Mendaftar lebih dari satu server.
    Server antara satu dengan yang lainnya terkadang menawarkan pelayanan yang berbeda. Ada yang mungkin untuk server A memberikan harga yang murah untuk satu layanan operator tertentu, tetapi tidak dengan server B. Namun sayangnya server A memberikan harga yang mahal untuk layanan operator satunya lagi dibandingkan server B yang bisa memberikan harga yang murah. Maka dari itu pentingnya dari memilih lebih dari dua atau lebih server agar kita dapat memilah-milah mana yang memberikan pelayanan dan harga yang baik untuk layanan operator tertentu.
  5. Jangan bersaing dengan harga tapi bersainglah lewat layanan.
    Pulsa untuk satu wilayah memang biasanya dijual dengan harga yang sama antara kios yang satu dengan kios yang lainnya, sehingga Anda bisa menambah nilai lebih dari tempat jualan pulsa Anda dengan pelayanan yang terbaik mulai dari transaksi yang cepat tanpa harus pending. Memakai strategi menjual pulsa murah memang bisa Anda lakukan, tetapi jika dijual murah namun transaksi selalu pending tentu akan membuat konsumen kecewa. Tidak sedikit yang membeli pulsa karena kebutuhan yang mendesak untuk segera berkomunikasi. Sehingga tidak semua orang mau bersabar untuk menunggu transaksi yang lambat.

Leave a Reply