Tips Agar Baterai HP Advan S5E Bertahan Lama

Hp Advan sekarang ini memang menjadi banyak incaran para masyarakat kalangan ke bawah yang ingin memiliki jenis smartphone canggih dengan harga yang lebih murah, sehingga memilih HP Advan S5E  adalah solusi terbaik yang dapat dipilih untuk bisa mengikuti pada perkembangan jaman sekaligus dapat untuk menikmati pada kecanggihan yang ada dari smartphone canggih itu sendiri.

Namun dibalik dari perannya yang sangat canggih ini pun ada beberapa hal yang haruslah diperhatikan dengan baik, salah satunya yaitu baterai dari hp Advan yang harus diperhatikan agar baterai mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama.

advan s5e indonesia

Smartphone Advan, untuk saat ini memang menjadi incaran banyak masyarakat pengguna android. Hal ini dikarenakan smartphone Advan sudah terkenal dengan harganya yang murah dan terjangkau. Dibalik dari harganya yang sangat murah itu pun Advan juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur serta Advan juga memiliki banyak kelebihan sehingga dapat memberi daya tarik masyarakat pengguna android. Namun sayangnya ada kendala yang sering dijumpai pengguna android yaitu perihal baterainya yang lebih boros.

Banyak para pengguna android yang mengakali baterai android agar bertahan lebih lama dengan cara menggunakan aplikasi berupa penghemat baterai android, akan tetapi hal ini tidak cukup banyak dalam membantu untuk penghematan baterai. Jika Anda adalah pengguna hp Advan S5E, tidak perlu merasa khawatir lagi, karena Anda dapat untuk melakukan cara seperti pada beberapa ulasan berikut ini yang akan menjadikan smartphone Anda mampu bertahan lebih lama lagi sehingga Anda akan lebih merasa nyaman pada saat menggunakan smartphone hingga berjam-jam.

Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan agar baterai Advan Anda bertahan lebih lama, yaitu:

  1. Mengatur kecerahan layar.
    Aturlah kecerahan layar dengan mengaturnya secara manual dan hal ini pun juga akan lebih memberikan kecerahan yang rendah dan paling minim atau rendah. Semakin tingginya kecerahan layar maka hal ini un juga akan lebih memakan banyak daya baterai.
  2. Pemilihan wallpaper.
    Dengan memilih wallpaper dengan warna hitam, maka untuk daya penerangan layar pun juga akan jauh lebih sedikit sehingga untuk baterai android Anda pun juga akan menjadi lebih hemat.
  3. Membersihkan file sampah.
    File sampah bisa menjadi pemicu daya baterai Advan menjadi lebih cepat habis, untuk mengatasi daya baterai yang cepat habis maka Anda dapat mengatasinya dengan membersihkan pada file sampah secara rutin.
  4. Pemilihan aplikasi.
    Memiliki aplikasi yang banyak akan lebih memudahkan baterai android Anda lebih cepat habis, sehingga batasi dalam penggunaan aplikasi.

Dari keempat hal yang ada diataslah yang dapat untuk membantu diri Anda agar bisa untuk lebih menghemat daya baterai Anda. Mengingat bahwa untuk cara yang dapat Anda lakukan dalam menghemat baterai dengan cara yang sangatlah mudah, maka Anda dapat untuk mengikuti pada
beberapa langkah yang ada di atas sehingga akan menjadikan diri Anda lebih merasa nyaman dan tenang pada saat membawa hp Advan Anda kemana pun.

Memiliki baterai android yang boros memang menjadi hal yang sangatlah menyebalkan, karena pada saat bepergian harus membawa power bank atau bahkan harus dibingungkan untuk mencari stop kontak. Sehingga hal ini akan lebih menyebalkan lagi, oleh sebab itulah penting bagi Anda para
pengguna hp Advan S5E dapat mengikuti pada beberapa langkah yang ada di atas untuk menjadikan android Anda dapat bertahan hingga berjam-jam.

Leave a Reply