Harga Tiket Masuk IIMS Rp 300.000, Dapat Apa Saja?

Sebelum masuk ke dalam venue tempat diselenggarakannya sebuah pameran seperti IIMS maka Anda butuh tiket, dengan harga tiket masuk IIMS yang sudah ditentukan oleh panitia. IIMS sendiri merupakan suatu ajang pameran kendaraan bermotor dimana nantinya tidak hanya akan ada mobil atau motor yang dipamerkan oleh vendor atau perusahaan yang memproduksi kendaraan tersebut namun Anda juga bisa mengikuti test drive.

Terdapat beberapa pilihan tiket yang disediakan oleh panitia IIMS. Salah satunya adalah VIP Ticket seharga Rp 300.000. Tiket VIP tersebut bisa dikatakan sebagai paket tiket masuk selama pameran tersebut berlangsung selama 11 hari. IIMS sendiri diselenggarakan di 4 kota dan Jakarta salah satunya yaitu pada tanggal 19-29 April 2018. Dengan membeli tiket untuk acara selama 11 hari tersebut, membuat Anda lebih hemat sebab harga tiket untuk weekday dan weekend ternyata berbeda dan tentunya jika diakumulasikan dan dibandingkan dengan harga tiket Rp 300.000, akan lebih murah yang Rp 300.000.

IIMS 2018

Selain bisa membantu Anda untuk meringankan biaya untuk membeli tiket sebesar harga tiket masuk IIMS 2018 yang sudah ditentukan tersebut, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang disediakan ole panitia. Setiap pengunjung yang membeli tiket VIP, akan mendapatkan hak untuk menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh panitia seperti lounge khusus yang bisa menjadi tempat untuk menikmati makan siang atau makanan ringan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan smoking area serta bangku pijat yang bisa Anda gunakan saat Anda mulai capek atau pegal setelah berkeliling melihat pameran di IIMS.

Selain tiket VIP, Anda juga bisa membeli tiket IIMS langsung di luar venue atau di toko online dan minimarket yang sudah bekerja sama dengan panitia IIMS 2018. Tiket untuk masuk ke venue IIMS 2018 selain VIP Ticket yaitu:

  • Tiket untuk hari biasa atau weekday sebesar Rp 50.000.
  • Tiket untuk masuk saat akhir pekan atau weekends sebesar Rp 70.000.
  • Tiket untuk hari perdana dimana akan banyak tamu undangan ataupun media yang meliput pameran tersebut, Anda harus membayar tiket sebesar Rp 150.000.

Setelah Anda melakukan pemesanan dan pembelian tiket tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan e-voucher yang akan ditukarkan dengan menggunakan gelang/ID card untuk di-tap-kan di tempat yang sudah disediakan di pintu masuk sebagai pengganti tiket fisik. Jika Anda membeli tiket VIP, maka pastikan jika gelang Anda tidak hilang karena gelang tersebut nantinya akan Anda pergunakan terus untuk pengganti tiket masuk.

Jika sudah masuk ke venue, anda bisa menikmati pameran dan mengikuti kegiatan pendukung, misalnya test drive. Test drive di IIMS 2018 ini tidak hanya untuk mobil konvensional, misalnya yang menggunakan transmisi manual atau otomatis namun Anda juga bisa menggunakan mobil listrik yang dibuat oleh mahasiswa.

Nantinya test drive tersebut akan dilangsungkan di tempat yang sudah ditentukan dan untuk melakukan test drive, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu lewat cara online. Saat mendaftar ini Anda bisa memilih akan menggunakan jenis mobil yang mana dan siapa yang akan menjadi pendamping Anda.

Apabila Anda bingung, Anda bisa bertanya ke petugas atau panitia yang ada misalnya saat Anda menukarkan e-voucher yang sudah Anda dapatkan setelah membayar harga tiket masuk IIMS 2018 sesuai dengan yang Anda inginkan dengan device yang ditentukan. Sehingga jika anda harus mendaftar online dan tanpa sadar kuota Anda habis, Anda tidak perlu lagi keluar untuk mendaftar di komputer yang disediakan panitia.

Leave a Reply