Menikmati Kreasi Sambal Nusantara dari HokBen

HokBen baru saja mengeluarkan menu baru bernama Hoka Suka. Berbeda dengan menu-menu HokBen sebelumnya yang Jepang banget, Hoka Suka memadukan menu khas HokBen dengan selera lokal nusantara seperti kering kentang, acar kuning dan sambal.

Tidak tanggung-tanggung. HokBen mengeluarkan 3 varian sambal sekaligus. Sambal bawang, sambal hijau dan sambal matah.

Ketika membeli paket Hoka Suka, pembeli bisa memilih 1 sachet sambal yang disukainya.

Saya sudah mencoba ketiga varian sambal tersebut. Sambal hijau saya coba dengan siomay. Rasanya gurih dan sedikit pedas.

Sambal bawang saya makan bersama paket Hoka Suka 1 yang berisikan 3 tusuk yakitori (sate ayam Jepang khas HokBen), nasi, kering kentang dan acar kuning. Rasanya pedas mantab.

Sedangkan sambal matah saya padukan dengan shrimp dumpling soup. Rasanya benar-benar nendang!

 

Untuk ulasan selengkapnya silakan simak video review saya di bawah ini ­čśë

 

Selain Hoka Suka 1 yang sudah saya coba dalam video di atas, varian Hoka Suka yang lain ada Hoka Suka 2 dengan isian 4 ebi furai (udang goreng tepung khas HokBen), nasi, kering kentang dan acar kuning.

Dan yang terakhir ada Hoka Suka 3 dengan isian 1 chicken katsu (ayam goreng tepung khas HokBen), nasi, kering kentang dan acar kuning.

Menu-menu baru dengan 3 pilihan sambal nusantara ini sudah tersedia di seluruh gerai HokBen di Indonesia. Kalau pengen, silakan dicoba sendiri dan rasakan kelezatannya!

One Response

  1. Eddy Fahmi 07/03/2018

Leave a Reply