Simmons Gallery Tunjungan Plaza Surabaya

Simmons Gallery Tunjungan Plaza resmi dibuka hari ini, Rabu, 17 Januari 2018. Lokasi persisnya ada di Tunjungan Plaza 4 lantai 4 unit 47-38. Sangat mudah diakses dari Atrium Tunjungan Plaza 3.

Pembukaan Simmons Gallery Tunjungan Plaza diawali dengan pemotongan pita oleh jajaran direksi Simmons Indonesia dan perwakilan Simmons Asia Tenggara disaksikan sejumlah tamu undangan. Dilanjutkan dengan opening speech dari Pak Wiyogo, Managing Director Simmons Indonesia yang menjelaskan keunggulan kasur Simmons dan mengapa kita butuh kasur yang berkualitas.

simmons gallery TP4 lantai 4

simmons gallery tp 4

opening simmons gallery tunjungan plaza

Pak Aloysius Chow selaku General Manager Simmons South East Asia dalam sambutan dalam bahasa inggris mentakan bahwa Simmons Bedding Company memiliki komitmen yang kuat dalam menghadirkan kasur berkualitas terbaik melalui pengalaman panjang sejak 140 tahun lalu.

Dalam sesi tanya jawab, Pak Wiyogo menjelaskan jajaran produk kasur Simmos. Mulai dari Full Imported Mattress yang diimpor secara utuh dari Amerika dan Jepang, kemudian Beautyrest Series yang menggunakan pegas impor dari pabrik Simmons di China, dan Deepsleep Series yang sepenuhnya dibuat di Indonesia.

Range produk Simmons memiliki harga di bawah 10 juta hingga lebih dari 100 juta rupiah. Untuk lebih jelasnya, silakan dilihat sendiri di Simmons Gallery Tunjungan Plaza yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

sambutan pak aloysius kasur simmon

kasur simmons

“Sepertiga hidup kita dihabiskan di atas kasur, karena kita disarankan oleh para dokter untuk tidur 8 jam per hari. Oleh karenanya kita butuh kasur yang berkualitas. Apalagi kebanyakan pebisnis jaman sekarang punya waktu yang sangat sedikit untuk tidur, maka membutuhkan kasur yang sangat berkualitas untuk menunjang istirahat yang singkat namun berkualitas”, demikian jelas Pak Wiyogo.

Kasur premium produksi Simmons telah dikenal secara luas di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Sebelumnya sudah ada 5 Simmons Gallery di Jakarta dan 1 Simmons Gallery di Bali. Simmons Gallery Tunjungan Plaza merupakan gallery pertama Simmons di Surabaya sekaligus menjadi Simmons Gallery ke-7 yang ada di Indonesia.

simmons mattress obsession

potong tumpeng simmons gallery

simmons gallery tunjungan plaza 4 lantai 4 surabaya

Banyak hotel terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, telah menjadikan Simmons sebagai pilihan mereka untuk menghadirkan kasur yang nyaman untuk para tamu. Hal tersebut membuktikan kualitas premium Simmons telah mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan.

Nah, karena di Surabaya sudah ada Simmons Gallery Tunjungan Plaza, sekarang giliran kita yang ada di Surabaya untuk ikut menikmati kualitas premium dari kasur Simmons, untuk tidur nyenyak dan berkualitas!

One Response

  1. Nurulrahma 18/01/2018

Leave a Reply