Belanja Baju untuk Laki-laki Modis

Kegiatan belanja baju untuk kebutuhan laki-laki tentunya perlu lebih teliti karena selera kaum Adam memang lebih khas dan berkualitas. Baju yang mereka kenakan memang modelnya tidak begitu beragam sebagaimana dengan baju untuk lawan jenisnya. Kaum pria biasanya mengandalkan kaos, kemeja, dan outer baik dalam bentuk jaket maupun blazer. Bawahan yang digunakan juga sebatas celana baik celana jeans maupun celana bahan yang modelnya di pasaran tidak terlalu banyak.

Meski pilihannya terbatas ternyata para pria tetap terlihat modis dengan memadukan aneka model busana yang ada di lemari. Kalau merasa ada yang rusak atau sudah usang maka barulah memutuskan berkunjung ke tempat belanja. Berhubung sekarang internet semakin dekat dengan masyarakat maka belanja baju ini bisa dilakukan di situs belanja online maupun ke tempat belanja konvensional. Soal kenyamanan tentu masing-masing memiliki pertimbangannya sendiri dan tidak harus memaksakan diri memilih yang kurang sreg di hati.

Cara Murah dan Sederhana Belanja Baju Pria

Kebanyakan pria mengutamakan kualitas, dan tentunya pertimbangan ini akan membantu mendapatkan penampilan yang lebih sempurna. Namun untuk pakaian yang berkualitas tentu akan dibutuhkan budget lebih besar sebab pricetag-nya sendiri memang lebih mahal. Sebagai salah satu kebutuhan pokok, pakaian memang akan dibeli secara berkala dan kadang tidak harus menunggu baju lama usang dulu. Sebab trend terus bergulir dan ada saja model baju yang perlu diganti untuk tetap tampil trendy.

baju laki modis

Supaya setiap kali belanja baju untuk kebutuhan laki-laki tidak membuat kantong bolong dan tekor maka simak cara mudah dan sederhana berikut supaya modis dengan modal tipis:

  1. Sesuaikan busana dengan kepribadian,
    Untuk mencegah pemborosan setiap kali belanja baju baru maka kaum pria perlu memilih baju yang modelnya pas dengan kepribadian. Alih-alih mengikuti trend yang berkembang dijamin akan terasa tidak nyaman karena memakai baju yang modelnya tidak pas dengan selera. Asalkan pas dengan selera maka dijamin pas pula dengan kebutuhan, dipastikan lebih hemat.
  2. Baiknya mengutamakan baju branded,
    Khusus untuk menjawab kebutuhan lemari baju kaum pria maka usahakan memilih baju branded atau bermerek. Mengapa? Sebab kualitasnya lebih bagus dan tahan lama dibandingkan dengan baju yang harganya lebih miring. Misalnya saja untuk kaos seharga Rp 40ribu, bisa jadi baru empat kali dipakai warnanya sudah pudar. Sementara kalau mengambil kaos seharga Rp 120ribu misalnya, maka dijamin warnanya awet sampai bertahun-tahun. Jadi, lebih hemat mana?
  3. Lirik isi lemari anggota keluarga lainnya,
    Untuk bisa tampil modis, kaum pria tidak harus selalu belanja baju baru sebab bisa membongkar koleksi lama di lemari. Kalaupun tidak menjumpai yang cocok dan menunjang penampilan Anda di masa sekarang maka lirik lemari pakaian anggota keluarga lainnya. Misalnya ayah, kakak laki-laki, maupun adik laki-laki. Kalau memang ukuran dan postur tubuh sama maka dijamin bisa saling bertukar atau barter, maka untuk modis pun tidak harus keluar anggaran.
  4. Pertimbangkan mencari baju preloved,
    Tidak perlu malu untuk menyambangi stand baju-baju pria preloved baik di toko online, stand car free day, maupun di penjual tepi jalan. Dijamin kalau teliti akan memperoleh produk branded kondisi second namun mutunya tetap jempolan. Budget yang dikeluarkan bisa jadi hanya seperempat dari harga asli produk fashion tersebut. Maka untuk belanja baju untuk kebutuhan laki-laki yang tidak membuat kantong tekor bisa ke tempat penjualan baju preloved.

Leave a Reply