Fungsi Tas Selempang Pria yang Gak Pernah Terpikir Olehmu

tas selempang qlapa

Kalau berdasar masa lalu, tas merupakan wadah untuk membawa berbagai benda dari satu tempat ke tempat lainnya. kalau sekarang, tas memiliki fungsi yang lebih kompleks. Salah satunya terkait dengan gaya hidup.

Buat pemilik tas selempang, jenis varian berikut sangat menunjang gaya berbusana. Dari sisi bahan dan model, tas tersebut mengalami perkembangan signifikan. Tidak heran, kamu bakal nemuin pegguna tas ini di mall, kampus, kantor, pasar, bank, dan kantor pemerintahan.

Awalnya, aku pun gak begitu antusias melihat model selempang. Mengingat, jenis varian ini lebih banyak dikenakan oleh kaum wanita. Apalagi soal tali panjang yang merupakan identitas dari tas ini, kesan feminin melekat banget. Namun, setelah kawan kantor membeli tas selempang pria dari qlapa, aku pun mulai tertarik.

Ternyata, varian tas ini cukup stylish dan cocok dipergunakan diberbagai acara. Supaya kamu “terjangkiti” rasa suka seperti aku, berikut bocoran apa saja fungsi item berselempang panjang ini:

Tas selempang itu praktis dan fleksible untuk bepergian
Model produk satu ini amat banyak. Kamu bisa melihatnya di qlapa. Disana, ada item berukuran kecil, sedang, sampai besar. Jikalau akan bepergian tetapi gak mau bawa banyak barang, coba deh pakai item berselempang ini.

Dari sisi dimensi, item satu ini tidak terlalu besar. Selain itu, ia pun cukup praktis dan fleksibel sehingga cocok dikenakan ke berbagai kesempatan. Cara penggunaanya mudah, cukup diselempangkan ke bahu, menjadikannya sebagai tas pegangan yang gak boleh ketinggalan. Kalau soal kualitas, kamu cek sendiri.

Situs penjaja produk lokal berkualitas tersebut menjamin setiap produk adalah hasil kerya terbaik dari pengrajin nusantara tanpa mengurangi ataupun mengganggu aktivitas. Dan tak usah khawatir dengan kualitasnya, tas selempang juga banyak kok yang memiliki bahan awet dan jahitannya tidak mudah rusak.

Dijadikan sebagai wadah gawai canggih
Selain untuk wadah baju saat bepergian, item berikut cocok banget lho dijadikan pelindung bagi barang-barang berteknologi milikmu. Misalnya saja untuk tas selempang pria berukuran kecil. Kamu pakai produk tersebut sebagai wadah menyimpan dompet, power bank, smartphone dan perlengkapan gadget lainnya.

Sedang model yang ukuran sedang dan besar dapat dikenakan sebagai penyimpan buku, dokumen, sampai gawai berukuran besar (laptop atau tablet). Selain dipakai sehari-hari, varian berselempang ini pun pantas pula dikenakan untuk liburan. Beberapa benda, seperti: kamera atau kacamata, tersimpan aman di wadah satu ini.

Untuk menunjang gaya fesyen style
Kalau fungsi yang satu ini, dilihat dari sisi estetik. Dua poin sebelumnya lebih cenderung pada sisi fungsi dasarnya. Selain dua yang telah disebutkan tadi, fungsi dari tas selempang pria pun sangat dibutuhkan untuk menambah kegantengan seorang pria. Tanpanya, kesan kece dalam diri si pria akan hilang begitu saja.

Khususnya buat pria berusia muda. Tas selempang membantu kesan trendy semakin terlihat. Alhasil, tas-tas berselempang pun akan sering dipergunakan untuk kegiatan jalan-jalan, hang out, ataupun bekerja. Khususnya, oleh kaum pria. Disisi lain, para wanita pun sering membawa item ini untuk berkegiatan di luar rumah. Hampir mirip dengan para pria.

Supaya tidak salah membeli produk, mengingat di pasaran banyak beredar tas pria dengan beragam jenis, berikut preview perbedaan antara item untuk pria dan muda, yaitu:

  • Warna. Tas wanita dibalut warna cerah, seperti hijau, kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Sedangkan tas selempang pria cenderung berwarna gelap atau natural.
  • Motif. Bagi kaum wanita, hadir dengan nuansa lembut, sedang pria cenderung brmotif maskulin.
  • Aksesoris. Aksesoris yang lucu seringkali terhias di tas wanita. Beda dengan tas pria. Berbagai aksesoris tampak lebih maskulin atau bahkan tidak terlalu banyak tertempel aksesoris.

Perbedaan antara item wanita dan pria cenderung dari sisi karakter fisiknya. Namun, proses identifikasi tersebut lebih mudah lagi saat kamu berbelanja secara online. Salah satunya di qlapa.com. Situs tersebut memiliki fitur filter dimana item pria atau wanita dikelompokkan ke dalam dua kategori berbeda.

Kesimpulannya adalah:
Fungsi dari sebuah benda itu bisa berganti mengikuti perkembangan jaman. Kalau dulu cuma dipakai untuk membantu menyimpan dan mengamankan benda, di era modern ini tas selempang pria jadi ornamen fesyen tak terlupakan. Modelnya beragam ditambah varian bahan pembuat yang lebih banyak menjadikan anak muda memburu item tersebut.

Apalagi item dengan karakter minimalis dengan motif natural, item karakter demikian akan jadi bahan rebutan anak remaja. Harga tidak masalah. Selama fungsi dan modelnya kekinian, item-item in pasti akan dibawanya ke rumah dan masuk ke dalam lemari koleksi.

One Response

  1. @nurulrahma 11/12/2017

Leave a Reply