Cara Mudah Baca Detik Melalui Smartphone

Bagi saya, membaca detikcom sudah menjadi semacam kebutuhan hidup. Ada yang kurang jika sebentar-sebentar tidak buka detik. Beritanya cepat, lengkap, dan enak dibaca. Detikcom juga menjadi media utama untuk mengecek apakah sebuah informasi yang beredar di masyarakat adalah valid, atau hoax.

Biasanya saya membaca detikcom melalui layar komputer. Sambil bekerja, sambil baca berita. Tidak ada kendala sama sekali ketika membaca melalui PC. Begitu juga membaca melalui versi mobile di m.detik.com melalui mobile browser.

Nah sudah sekitar seminggu terakhir, #adayangbaru di detikcom. Yaitu pembaharuan aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui Google Play untuk smartphone berbasis android, maupun Apps Store di smartphone berbasis iOS.

adayangbaru detikcom

Sejak menginstall aplikasinya di smatphone android saya, membaca detikcom sekarang menjadi lebih mudah dan ringan. Apps ini memang dirancang secara cermat untuk memanjakan para pembaca setia. Demikian juga dengan desain tampilannya yang sepertinya memang dirancang untuk berorientasi ke pembaca sehingga sangat nyaman di mata meskipun membaca berjam-jam melalui layar smartphone yang tidak sebesar layar PC.

Jika dibuat daftar, ini dia fitur-fitur unggulan dari apps detikcom:

  • Tampilan yang lebih clean dan kekinian
  • Mode malam untuk membuat mata lebih nyaman ketika membacanya dalam gelap
  • Kategori video populer dari kanal 20detik yang lebih memudahkan
  • Fokus atau liputan mendalam yang lebih mudah untuk diakses
  • dan masih banyak lagi

Mode malam adalah fitur yang sangat membantu ketika saya membaca detikcom sambil persiapan tidur. Saya bisanya mematikan semua lampu. Maka ketika mengaktifkan mode malam, membaca detikcom menjadi tidak terlalu silau di mata.

Saran saya, segera saya mengunduh aplikasi detikcom ini sekarang juga supaya kamu juga tahu sendiri berbagai kelebihannya. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply