Zaskia Sungkar Ajak UKM Surabaya Maju Bersama

black snowcake surabaya zaskia

Dalam acara peluncuran varian baru Surabaya Snow Cake di Makmu Eatery, Selasa 3 Oktober 2017, Zaskia Sungkar menyatakan keinginannya untuk mengajak UKM di Surabaya untuk maju bersama.

Lebih lanjut, Zaskia menyebut akan memberikan space di gerai Surabaya Snow Cake untuk memamerkan dan menjual produk UKM, misalnya produk-produk kerajinan dan makanan dari eks Lokalisasi Dolly.

Jika benar-benar direalisasikan, tentu hal tersebut akan membawa dampak positif bagi kelangsungan usaha kecil menengah yang ada di Surabaya. Mengingat salah satu kendala yang sering dihadapi UKM selain permodalan, yaitu tidak adanya tempat yang representatif untuk memasarkan hasil produksinya.

Varian Baru Surabaya Snow Cake

Peluncuran varian baru Surabaya Snow Cake kemarin mengusung tema Snow Cake Hitam dan Snow Cake Putih. Di hadapan ratusan fans yang memadati Makmu Eatery sejak sore, Zaskia Sungkar menceritakan alasannya mengusung konsep tersebut. Zaskia memang menyukai warna monochrome, hitam dan putih, sehingga konsep tersebut dibawa ke kue yang kini menjadi salah satu oleh-oleh favorit di Surabaya itu.

surabaya snow cake zaskia sungkar makmu eatery

Peluncuran varian baru Surabaya Snow Cake berlangsung seru. Sambil membawa piring plastik, seluruh hadirin diminta menutup matanya menggunakan slayer berwarna hitam atau putih yang sebelumnya dibagikan panitia. Kemudian di atas piring itu akan ditaruh varian baru Surabaya Snow Cake untuk langsung dicicipi dalam keadaan mata tertutup.

“Ayo, bagaimana rasanya, dibanding Snow Cake yang kalian rasakan selama ini?”, Tanya Zaskia. Semua langsung heboh mencicipi rasa baru Snow Cake. Tak lupa mereka mengabadikan foto varian baru tersebut menggunakan handphone maupun kamera masing-masing untuk diunggah ke instagram.

surabaya snowcake hitam putih

Ditanya tentang dari mana ide munculnya varian baru tersebut, Zaskia menjawab bahwa selama ini ia mendapat banyak masukan dari Ibu-Ibu pengajian yang mengaku kesulitan untuk memotong pastry lapisan terbawah Snow Cake. Maka diluncurkanlah varian baru tanpa pastry yang lebih mudah untuk dipotong dan disajikan ke tamu undangan di berbagai acara.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin segera mencicipi rasa varian baru tersebut, tahan diri dulu sebentar. Varian baru tersebut akan bisa dibeli mulai Jumat 6 Oktober 2017 di gerai Surabaya Snow Cake yang ada di Jalan Musi maupun Jemursari. Harganya gimana? Insya Allah gak jauh beda dengan varian yang sudah ada!

 

3 Comments

  1. mbak avy 04/10/2017
  2. Nurulrahma 05/10/2017
  3. April Hamsa 06/10/2017

Leave a Reply