Tuupai, Marketplace Jasa dalam Genggaman

AC di rumah sudah tidak dingin, waktunya dicuci dan ditambah freon. Genteng di bagian sudut kiri belakang ada kebocoran, perlu dibetulkan. Cat ruang tamu sudah kusam, perlu dicat ulang dan diganti warnanya. Taman di depan rumah pepohonannya sudah semrawut, perlu dirapikan.

Itu hanya sebagian kecil pekerjaan rumah yang kelihatannya sepele, namun seringkali membuat pusing tujuh keliling.

Untuk semua pekerjaan tadi tentu butuh teknisi atau tukang yang berpengalaman. Namun untuk mencari teknisi atau tukang yang berpengalaman itu terkadang sangat susah. Eh begitu dapat, kadang pasang harga gak kira-kira.

tuupai marketplace jasa

Nah untuk mengatasi problem tadi, sebuah perusahaan pengembang aplikasi PT. Ilios Studio Teknologi meluncurkan sebuah aplikasi berbasis android bernama TUUPAI. Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Google Play.

TUUPAI bercita-cita menjadi marketplace jasa terbesar dan terlengkap di Indonesia. Untuk memulai itu, TUUPAI sementara ini baru melayani wilayah Surabaya dan sekitar.

Sebagai marketplace jasa, TUUPAI akan mempertemukan penyedia jasa dengan calon pengguna jasa. Kedua belah pihak bisa saling berdiskusi untuk menentukan berapa tarifnya, dan kapan akan dikerjakan, sehingga ketika sudah terjadi deal secara online, maka harga yang disepakati adalah harga keseluruhan dan tidak ada biaya tambahan lagi.

Oia, yang bikin bangga, TUUPAI ini dikembangkan oleh Arek Suroboyo lho! Idenya muncul dari Anthony Gunawan, salah satu pendiri TUUPAI yang pernah mengalami masalah kebocoran di kantornya sampai berhari-hari dan tidak segera ada tukang yang datang untuk membetulkan.

Maka ia bersama tim kecilnya kemudian berfikir untuk membuat aplikasi yang dapat mempermudah menemukan jasa teknisi / tukang.

Tersedia 24 Jenis Jasa dan Akan Terus Bertambah!

Meskipun baru berusia beberapa bulan, kini TUUPAI telah menyediakan 24 jenis jasa yang sudah bisa dipesan melalui apps. Sementara ini fokus jasanya baru di home service, namun ke depan layanan-layanan ini akan terus ditambah seiring dengan pertumbuhan pengguna dan masukan dari berbagai pihak.

Untuk penyedia jasa yang bekerjasama dengan TUUPAI, semuanya telah melalui seleksi yang ketat baik dari segi dokumen maupun skill ketrampilan dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Untuk mendisiplinkan para penyedia jasa, TUUPAI menerapkan sistem reward and punishment. Intinya TUUPAI ingin memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna dengan cara menyediakan vendor yang berkualitas.

Sementara ini TUUPAI melayani pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Namun akhir tahun 2017 ini TUUPAI akan mulai masuk ke Jakarta dan hingga akhirnya nanti akan melayani seluruh wilayah Indonesia.

Selama September Diskon 100 Ribu!

Tuupai diskon 100 ribu

Nah buat kamu yang ingin mencoba kemudahan dalam menggunakan TUUPAI, coba manfaarkan kupon diskon 100 ribu rupiah ini.

Lumayan lho, 100 ribu sudah bisa dipakai mencuci AC. Barangkali AC di rumahmu sudah waktunya dicuci dan ditambah freonnya. Tapi untuk tambah freon nanti tanyakan langsung sama vendornya karena biasanya kan nambah freon ada biaya tambahan tersendiri.

Yang penting sekarang buruan download dan install, lalu coba order menggunakan voucher diskon tersebut. Kalau puas, lain kali bisa langganan!

2 Comments

  1. mbak avy 11/09/2017
  2. Nurulrahma 12/09/2017

Leave a Reply