Kado Ulang Tahun untuk Pria

Ketika seorang pria yang spesial sedang ulang tahun, tentunya seorang perempuan ingin memberikan kado yang tak terlupakan untuknya. Namun seringkali seorang perempuan merasa bingung, apa kado yang akan diberikannya untuk orang spesialnya.

Nah, setelah membaca tulisan ini, semoga kamu para perempuan tidak lagi bingung ya memilih kado yang berkesan untuk orang spesial kamu!

Tips Memilih Kado untuk Pria

Sebelum membahas jenis kadonya, saya akan tuliskan beberapa tips dalam memilih kado untuk pria. Tips ini sebenarnya sangat sederhana, namun seringkali terlewatkan. Oke langsung saja simak tipsnya di bawah ini

Tips 1: Gak Harus Mahal

Banyak perempuan berfikir terlalu dalam untuk membeli sebuah kado. Hal yang menjadi pertimbangan pertama biasanya harganya mahal atau murah. Ada kekhawatiran jika memberikan kado yang murah nanti kuatir pria spesialnya akan ilfil.

Sebenarnya kado untuk pria tidak harus mahal. Jangan sampai kamu memaksakan diri menguras seluruh tabungan, apalagi sampai utang, hanya untuk membeikannya kado.

Belikan saja kado sesuai kemampuanmu. Tidak harus mahal kok!

Tips 2: Sesuaikan Kepribadiannya

Pertimbangan utama dalam memberikan kado bukanlah pada seleramu. Tapi selera dia. Dan untuk mengetahui selera dia seperti apa, tentu saja kamu harus mengetahui kepribadiannya dengan baik.

Kamu bisa bertanya ke teman dekatnya jika kamu belum begitu mengenalnya. Bisa juga dengan melihat barang-barang yang dipakainya sehari-hari. Atau bisa juga mengorek informasi dari akun medsosnya 🙂

Tips 3: Gak Perlu Dibungkus!

Kebanyakan pria tidak suka ribet. Maka untuk urusan kado-pun, kamu tidak perlu repot membungkusnya dengan bungkusan yang penuh dengan hiasan yang justru akan merepotkan untuk dibuka.

Kalau toh ingin membungkus kado itu, bungkuslah dengan model yang sederhana dan mudah untuk dibuka olehnya. Kalau kamu membungkusnya dengan sangat ‘sempurna’ bisa-bisa dia malah akan ilfil karena terlalu lama dalam membukanya saja 🙂

Inspirasi Kado untuk Pria

Nah setelah membaca tips memilih kado untuk pria di atas, sekarang kamu bisa membaca inspirasi berikut ini

T-Shirt

Ini adalah jenis kado yang paling gampang dicari. Belikan saja pria spesialmu sebuah t-shirt yang simpel. Tidak harus bergambar yang unik. Bisa saja t-shirt polos dengan sedikit sablonan merk justru akan membuatnya bahagia.

t-shirt billabong

Atau kalau kamu cukup kreatif, buatkan sebuah rancangan t-shirt yang sesuai dengan karakternya. Kamu bisa mencetak t-shirt satuan yang menggunakan teknik printing direct to garment, maupun teknik sablon dengan bahan polyflex.

Sepatu

Sepatu di sini bisa sepatu untuk pergi ke kantor, maupun sepatu casual untuk aktivitas sehari-hari. Bisa juga sepatu untuk berolahraga yang sekarang makin banyak pilihannya.

Kalau pria spesialmu memiliki hobi olahraga sepakbola, sepatu sepakbola bisa jadi pilihan kado yang indah. Kalau pria spesialmu suka olahraga berlari, maka sepatu running tentu akan membuatnya sangat terkesan.

sepatu olahraga

Kalau dia suka traveling, pilihkan saja sepatu yang akan tetap nyaman dipakai berjalan dalam durasi panjang. Pilihlah sepatu yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan mudah kering sehingga tidak membuat kakinya bau tidak sedap ketika berada di dalam sepatu itu seharian.

Jam Tangan

Memang tidak semua pria suka memakai jam tangan. Namun memberinya kado berupa jam tangan akan membuatnya terlihat semakin gagah, macho dan berkelas. Kalau masih bingung untuk menentukan jam tangan mana yang sesuai, kamu bisa melihat koleksi jam tangan pria di Zalora Indonesia.

jam tangan zalora

Koleksi di sana sangat lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan gayanya, sesuai dengan merknya maupun diurutkan berdasarkan harganya. Dan yang pasti, semua koleksi jam jangan pria di Zalora dijamin original. Tidak ada barang kawe-kawean seperti di tempat lain.

Mainan

Ya, mainan. Jangan kaget membacanya. Setiap pria suka dengan mainan, baik dia masih kecil ataupun sudah berusia dewasa. Mainan yang saya maksud di sini memang betul-betul mainan. Misalnya robot-robotan, die cast action figure, drone, die cast mobil-mobilan, fidget spinner, dan sebagainya.

mobil mainan

Memang terdengar sedikit konyol, tapi itulah kenyataannya. Bahwa umumnya seorang pria suka dengan mainan meskipun usianya sudah pantas untuk punya anak. Terkadang kalau sudah punya anak, dia akan ngotot membeli sebuah mainan dengan alasan ingin membelikan anaknya, padahal nanti dia sendiri yang akan lebih asik bermain dengan mainan itu. Wahahah…

Leave a Reply