UNIQLO Buka di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall Surabaya

Sudah lama saya dengar tentang brand UNIQLO yang katanya memiliki model yang keren-keren dan gak mudah lekang oleh zaman. Bahannya lembut dan tipis namun kuat, nyaman dipakai dan harganya masih masuk akal.

Nah, brand fashion asal JEPANG itu sebentar lagi bisa didapatkan dengan mudah. Mereka sedang bersiap untuk buka 2 gerai sekaligus di Surabaya. Yaitu di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall.

Yang di Tunjungan Plaza akan dibuka tanggal 1 September 2017. Sedangkan yang di Pakuwon Mall akan menyusul pada tanggal 15 September 2017. Wah pas, yang di timur dan tengah bisa belanja di Tunjungan Plaza, yang di barat bisa langsung nyamperin gerainya yang ada di Pakuwon Mall.

Usung Konsep Life Wear

Kebetulan sekali Rabu 16 Agustus 2017 kemarin saya mendapatkan kesempatan bertemu Mbak Titis dari UNIQLO. Dia memang sengaja datang ke Surabaya untuk memperkenalkan UNIQLO kepada para fashion blogger dan selebgram kenamaan Surabaya.

Mbak Titis bercerita tentang konsep yang diusung oleh UNIQLO, yaitu Life Wear. Apa itu maksudnya?

uniqlo indonesia surabaya

Secara singkat, life wear itu adalah konsep yang menjadikan sebuah pakaian memiliki model yang tidak mudah usang; kemudian terbuat dari bahan yang nyaman, ringan dan mudah menyerap keringat; dan yang terakhir cocok untuk dipakai di segala suasana.

Bisa dipakai kapan saja, oleh siapa saja, dan di mana saja. Itulah mudahnya. Tentang bisa dipakai oleh siapa saja tadi, UNIQLO memang memiliki berbagai jenis pakaian untuk pria dan wanita, mulai anak-anak hingga dewasa.

uniqlo life wear surabaya

Pada kesempatan tea time yang diselenggarakan di Lareia Cake Ciputra World itu, Mbak Titis membawa beberapa contoh produk fashion UNIQLO yang dapat dilihat dan dicoba langsung.

Mix and Match ala Wulan Wu

Untuk padu padannya, seorang selebgram kondang asal Surabaya, Wulan Wu, didapuk menjadi pemandu atau penasihat gaya. Wulan memberikan contoh mix and match beberapa koleksi UNIQLO untuk bersantai jalan-jalan ke mall hingga yang formal namun tetap asik untuk pergi ke kantor.

wulan wu titis uniqlo

Nah karena sore itu yang hadir para selebgram dan blogger, Wulan juga berbagi tips bagaimana mengelola akun instagram. Saya merangkumnya dalam beberapa poin di bawah ini

  1. Tentukan tema. Jangan biarkan akun instagrammu berisi gado-gado. Tapi fokuslah ke satu tema yang juga disesuaikan dengan personal branding yang hendak dibangun.
  2. Jangan upload foto begitu saja. Perlakukan foto dengan hati-hati. Atur dulu komposisi warna dan pencahayaannya. Untuk mempermudah, bisa menggunakan aplikasi mobile bernama Adobe Lightroom Express.
  3. Lengkapi dengan aksesoris pemanis. Umpama ingin menonjolkan atasan, maka jangan fokus ke situ saja. Tapi padu padankan dengan bawahan yang sesuai, dan gunakan aksesoris untuk mempermanis penampilan.

fashion blogger selebgram

Usai acara, semua peserta berfoto bersama. Pulangnya, kami mendapatkan oleh-oleh berupa kemeja UNIQLO.

Tapi karena ukurannya M, pastilah tidak muat untuk saya pakai sendiri. Maka saya berikan ke istri saya. Dia sangat senang karena memang sudah lama melihat-lihat model UNIQLO melalui akun instagram @uniqloindonesia

Apalagi begitu dia coba, ukurannya sangat pas dan katanya bahannya sangat nyaman dipakai untuk menghadapi cuaca Surabaya yang panas menyengat ini. “Kainnya adem, pa, mau dong nanti dibeliin lagi”, begitu kata istri saya 🙂

Istri saya suka, dan ingin hadir nanti tanggal 1 September 2017 ke launching store UNIQLO di Tunjungan Plaza. Ingin langsung borong-borong koleksinya terutama pakaian formal untuk pergi ke bekerja. Semoga nanti ada diskon khusus opening ya!

Leave a Reply