Buka Puasa di The Sun Hotel Sidoarjo

the sun hotel sidoarjo

The Sun Hotel Sidoarjo memiliki paket buka puasa all you can eat dengan biaya hanya 85 ribu rupiah per orang. Itu adalah harga bersih alias netto, sudah termasuk pajak dan biaya layanan. Wow itu sangat murah jika dibanding paket sejenis di hotel yang lain.

Untuk paket buka puasa all you can eat yang ada di The Sun Hotel Sidoarjo diberi nama Sunset Ramadhan. Menunya terdiri dari menu Asia dan lokal Indonesia. Tersedia berbagai pilihan apetizer, maincourse dan dessert.

Kapasitas Sunset Ramadhan di The Sun Hotel Sidoarjo ini maksimal 250 tamu saja. Itu untuk menjaga supaya suasana restaurant tidak terlalu crowded. Para tamu bisa memilih mau makan di dalam restaurant, atau menikmati buka puasa di tepi kolam renang yang indah.

blogger the sun hotel

The Sun Hotel Sidoarjo juga sudah menyediakan mushola yang cukup representatif di lantai yang sama dengan restaurant dan kolam renang. Jadi pas waktunya buka puasa tiba, kita bisa membatalkan puasa dulu dengan menu takjil, setelah itu langsung sholat di mushola, lalu kembali ke restaurant lagi untuk menikmati menu utama dan menu penutup.

Jadi The Sun Hotel Sidoarjo ini alamatnya di Jl.Pahlawan 1. Kalau dari pintu keluar tol Sidoarjo, lurus saja sampai ketemu Stadion Gelora Delta, masih lurus lagi sekitar 100 meter. Hotelnya berada dalam kompleks Suncity Plaza. Sangat strategis dan persis di tengah kota. Mudah ditemukan dari mana saja.

The Sun Hotel Sidoarjo merupakan hotel bintang 3 dengan segmen bisnis. Artinya tamu yang stay di hotel ini kebanyakan adalah tamu yang datang ke Sidoarjo untuk keperluan bisnis. Namun tak jarang juga yang stay untuk tujuan berwisata, atau sekedar melepas penat dari rutinitas.

Saya sudah membuktikan sendiri kelezatan menu-menu yang ada di The Sun Hotel Sidoarjo, Kamis 8 Juni 2017 kemarin bersama beberapa kawan blogger dari Surabaya dan sekitarnya.

all you can eat

serabi takjil

snack corner the sun hotel

cumi cabai hijau

Ketika buka puasa kemarin, saya mengawalinya dengan minum es beras kencur dan aneka makanan takjil seperti buah kurma, kolak, serabi dan aneka gorengan. Lanjut dengan makan berat. Saya paling suka menu cumi cabai hijau yang sangat lezat. Sebagai penutup, sama menikmati beberapa pudding dan buah potong segar.

Bagi yang suka penyetan, tersedia 1 stall khusus yang menyediakan menu penyetan dengan aneka lauk yang menggoda. Sambalnya juga melimpah dan disajikan di atas cobek langsung. Kita bisa ambil saja sepuasnya!

penyetan sunset ramadhan

Oia, ketika menikmati menu Sunset Ramadha itu, kami ditemani oleh Mbak Ria dari divisi E-commerce The Sun Hotel Sidoarjo. Mbak Ria menjawab berbagai pertanyaan kami dengan sabar dan ramah. Terimakasih ya Mbak Ria.

Terimakasih juga untuk Bapak Manager F & B yang menjelaskan tentang menu-menu di Sunset Ramadhan, serta Ibu Chef Ryke yang juga sempat bertemu dengan kami menceritakan bahwa semua masakan di The Sun Hotel Sidoarjo bebas MSG sehingga lebih sehat. Salut, Chef, lanjutkan!

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Panca selaku GM The Sun Hotel Sidoarjo yang telah mengundang kami. Beliau sedianya akan menemani kami, namun mendadak ada rapat di head office sampai larut malam. Semoga The Sun Hotel Sidoarjo makin sukses ya Pak!


The Sun Hotel 
Jl. Pahlawan No.1 Sidoarjo
www.thesunhotels.com
031-8071123

4 Comments

  1. Dekcrayon tata 10/06/2017
  2. Dwi permitasari 10/06/2017
  3. Tatit 10/06/2017
  4. Hanidha 11/06/2017

Leave a Reply