Harga Lem Tembak, Produk Serbaguna Mudah Dipakai

harga lem tembak

Ada banyak alat perekat yang dijual di pasaran, namun belum tentu semuanya akan cocok dengan kebutuhan Anda bukan. Mengingat pemilihan juga mendasarkan pada barang atau benda apa yang akan direkatkan, semakin kuat jenisnya seperti besi maka membutuhkan jenis khusus dengan harga mahal. Sama halnya bagi Anda yang akan merekatkan kayu, pilihlah lemnya biasa berwarna putih, ia tak akan super jika digunakan sebagai perekat plastik atau besi, namun bagus untuk kayu. Salah satu jenis perekat yang super dan banyak digunakan untuk kerajinan tangan adalah lem tembak. Harga lem tembak ini terbilang lebih mahal dibandingkan dengan perekat plastik maupun besi yang lainnya.

Patut untuk diketahui bahwa lem tembak adalah inovasi terbaru dari produk perekat yang umumnya digunakan sebagai penutup atap berbahan dasar seng. Umumnya ia digunakan untuk menyempurnakan permukaan yang berlubang agar tak lagi bocor. Namun baru-baru ini glue gun dilengkapi dengan alat yang akan mempermudah Anda di dalam menggunakannya, ia tersambung dengan listrik sehingga tak perlu lagi membakar secara manual.

Harga lem tembak di pasaran umumnya dijual alatnya saja sekitar 30an ribu rupiah, namun Anda dapat amunisi atau bahan lemnya sendiri dengan harga yang lebih murah dijual per batangan, ukurannya sangat kecil. Lalu sebenarnya apa saja fungsi dari produk perekat yang satu ini, simak ulasannya berikut:

  1. Dapat digunakan untuk merekatkan kembali mainan-mainan buah hati Anda yang sudah rusak, baik itu yang berbahan dasar plastik atau juga karet. Semuanya dapat dipasang kembali hanya dengan mengandalkan lem tembak tersebut. Bagi Anda yang memiliki bisnis dibidang pembuatan mainan Anda jika ingin proses perekatannya jauh lebih rapi dan mudah juga bisa memilih glue gun ini.
  2. Vas bunga berbahan dasar keramik yang pecah juga dapat disatukan kembali dengan perekat yang satu ini. Tak hanya plastik, nyatanya bahan seperti keramik juga dapat Anda perbaiki dengan mengandalkan glue gun, apalagi cara penggunaannya juga sangat mudah.
  3. Dekorasi ruangan juga dapat mengandalkan alat ini, siapa tau Ada memiliki keahlian dalam membuat hiasan bunga dari kain-kain yang sudah tak terpakai.
  4. Untuk merekatkan kembali bagian dari furniture rumah Anda yang sudah mulai mengering perekatnya sehingga ia bisa tahan lebih lama.

 

Sedangkan untuk penggunaan sendiri juga sangat mudah, cukup dengan mengikuti petunjuk berikut ini, yaitu:

  1. Pastikan bahwa kabel listrik sudah tercolok secara sempurna. Namun sebelumnya masukkan terlebih dahulu bagian lem batangan ke tempat yang sudah tersedia. Jangan lupa untuk menyalakan tombol on yang tertera pada glue gun. Karena jika tak dinyalakan maka lem juga tak dapat meleleh.
  2. Tunggu hingga beberapa saat hingga proses pemanasan menghasilkan lem yang sudah meleleh.
  3. Untuk petunjuk pengunaan Anda dapat menekan bagian depan glue gun agar lem keluar, arahkan pada bagian yang akan Anda rekatkan secukupnya saja. Proses ini harus Anda lakukan dengan cepat atau lem tersebut meluber kemana-mana, untuk itu matikan dengan menekan tombol off agar proses pembakarannya juga selesai.

Produknya dapat dijumpai dengan mudah di beberapa toko bangunan. Harga lem tembak ini sangat murah, Anda hanya perlu mengeluarkan keuangan untuk membeli lemnya saja, karena ia tahan cukup lama. Pilihan terbaik bagi yang memiliki bisnis di bidang kerajinan tangan atau juga memperbaiki alat-alat rumah tangga.

2 Comments

  1. TheGold.Asia 28/09/2016
  2. bunga 04/10/2016

Leave a Reply