Sarah Ayu Azhari Senduk Ponorogo 2016

sarah ayu azhari senduk ponorogo

Selamat kepada Sarah Ayu Azhari yang telah dinobatkan menjadi Senduk Ponorogo 2016. Selamat mengemban tugas ya, cah ayu, semoga sukses membawa nama harum Ponorogo ke kancah nasional, bahkan internasional, seperti katamu ketika diwawancarai sesaat setelah penobatanmu.

“Percaya pada kemampuan diri sendiri. Ponorogo punya potensi untuk bersaing di kancah yang lebih luas”. Saya sanga setuju dengan statementmu yang cerdas itu, nduk Sarah Ayu Azhari.

Masa tugasmu sangatlah pendek. Hanya setahun. Semoga dengan padatnya jadwal sekolahmu di SMA Negeri 2 Ponorogo, kamu masih bisa mengatur waktu untuk membawa nama Ponorogo di kancah yang lebih luas. Misalnya kancah Jawa Timur, Indonesia, bahkan luar negeri.

Pesanku, jangan hanya jadi ayu-ayuan, hiasan pemanis, pada setiap seremonial resmi Ponorogo, seperti kebanyakan duta wisata yang lain. Menjadi Senduk Ponorogo berarti kamu harus menghayati ke-Ponorogo-an dalam hakikatmu sebagai seorang perempuan yang cantik, pintar, cerdas, dan aktif namun tetap berbudi luhur dan andap asor terhadap sesama.

Berikanlah sungkem dan hormat yang tinggi kepada orang tua yang telah mengantarkanmu higga ke titik ini, dan kelak titik-titik pencapaianmu yang lain.

Jika berkenan, nanti kita bisa diskusi, bagaimana menjalankan tugas utamamu sebagai Senduk Ponorogo 2016, dan bagaimana memperluasnya untuk kebaikanmu dan kebaikan Ponorogo tentunya. Kamu potensi, kamu punya bakat, kamu punya kemampuan. Pasti bisa memberikan yang lebih baik daripada sekedar menjalankan tugas pokok.

Sekali lagi selamat, dan semoga sukses ya dalam menjalankan amanah singkat ini! 🙂

One Response

  1. bunga 04/10/2016

Leave a Reply