Workshop Developer Property Indonesia Kelas Susulan 3 Mei 2015

developer property indonesia

Ini info bagi yang belum sempat ikut workshop Developer Property Indonesia di beberapa kota bulan ini. Merespon banyaknya permintaan dari calon peserta yang waktu itu terlanjur ada agenda lain, atau belum ada uangnya, maka DPI akan menggelar kelas susulan sebagai berikut:

  • Nama: Workshop Developer Property Indonesia (Kelas Susulan)
  • Hari dan Tanggal: Minggu 3 Mei 2015
  • Waktu: Full day pagi hingga malam (12 jam non stop)
  • Tempat: Kantor Pusat DPI di Sidoarjo (detail diinfokan via SMS)
  • Biaya: Rp.10.000.000; (Sepuluh Juta Rupiah) ada DISKON, silakan SMS dulu
  • Batas Pendaftaran: 30 April 2015
  • Cara daftar: SMS dengan format: NAMA spasi WORKSHOP PROPERTY kirim ke 0811850777 nanti akan diberitahu langkah selanjutnya

Sekilas info, workshop ini akan mengupas step by step bagaimana menjadi developer properti sesuai prosedur. Tidak diajari cara nakal atau ngakali aturan. Jika taat pada aturan maka semua akan mudah dan hati tenang sampai nanti. Tidak was-was bakal ketahuan.

Semua dokumen yang diperlukan (macam-macam perjanjian) beserta template-nya juga akan dibahas dan dibagikan di workshop ini. Lalu ada tools QUICK COUNT untuk menaksir keuntungan secara cepat ketika ditawari sebidang tanah. Tools untuk menghitung secara SANGAT RINCI dan CEPAT juga akan dibagikan. Kurang lebih akan ada 13 materi inti dan 1 materi perbankan akan dikupas tuntas serta mendalam dalam sekali workshop!

Workshop ini akan dipandu oleh MIFTACHUL AMIN selaku trainer tunggal dan pendiri Komunitas Developer Property Indonesia. Beliau sendiri sudah berpengalaman mengembangkan beberapa perumahan di berbagai kota di Indonesia. Workshopnya telah digelar di 56 kota dan menghasilkan developer-developer properti tingkat lokal dan nasional.

Yang spesial dari workshop ini adalah selain mendapatkan seluruh materi yang diperlukan untuk menjadi seorang developer properti, alumni juga akan mendapatkan free konsultasi selamanya. Ini yang tidak akan didapatkan di workshop yang lain, bahkan yang biayanya jauh lebih mahal sekalipun!

Modal menjadi developer properti adalah TANAH + UANG + SKILL. Tanah sudah pasti karena properti (rumah, ruko, apartemen, kantor, rumah sakit, dsb) selalu berdiri di atas tanah. Uang sudah pasti untuk mengurus berbagai perijinan, membayar konsultan dan kontraktor, biaya pemasaran, dsb. Namun punya tanah dan uang saja belum cukup jika tidak punya SKILL yang memadai. Banyak developer pemula jatuh bangun menghabiskan milyaran modal karena nabrak-nabrak akibat coba-coba.

Workshop ini akan memberikan skill yang mumpuni, termasuk  BAGAIMANA MENGUASAI TANAH dan MENDAPATKAN MODAL TANPA MELIBATKAN BANK sama sekali. Biaya mengikuti workshop ini sangat murah jika dibandingkan ketika mencoba sendiri di lapangan lalu nabrak-nabrak karena ketidaktahuan.

Yang sering ditanyakan: apakah harus pernah kuliah Teknik Sipil atau Arsitektur untuk menjadi DEVELOPER PROPERTY? Jawabannya TIDAK! Bahkan tidak pernah kuliahpun bisa menjadi developer property. Sudah banyak alumni DPI yang hanya lulusan SMA, bahkan SMP, berhasil membuka beberapa perumahan dan merubah nasibnya, mengangkat derajat kehidupan keluarga!

Sudah capek bisnis recehan? Saatnya beralih ke bisnis MILYARAN! Jadilah seorang Developer Property. Bisnis itu capeknya sama, mikirnya sama, waktu yang digunakan juga sama. Kalau mau untung gede, jadilah DEVELOPER PROPERTY!

Ayo daftar sekarang juga! Ada DISKON. Silakan SMS sesuai format di atas. Ingat, batas akhir pendaftaran 30 April 2015 untuk Workshop Developer Properti (Kelas Susulan) yang akan diselenggarakan 3 Mei 2015. [adv]

One Response

  1. winny 29/04/2015

Leave a Reply