Cari Yang Pas Untuk Indonesia

Barusan nonton iklan di TV #CariYangPas ini kayaknya cocok banget sama momen pemilihan presiden yang akan diselenggarakan 9 Juli 2014 nanti. Eh ternyata sudah ada di YouTube. Coba lihat sendiri videonya di bawah ini

Kita sudah punya 2 pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Terus terang susah-susah gampang sih cari yang pas. Mau milih calon presiden A yang konon punya kelebihan ini ini ini, ternyata punya kekurangan itu itu itu. Mau pilih calon presiden B yang katanya hebat di sini sini sini, ternyata gak hebat di situ situ situ.

Yang paling pas sih digabungin antara calon presiden A dan calon presiden B. Supaya kelebihan dan kehebatannya ngumpul jadi satu untuk menutupi kekurangan dan kelemahan masing-masing. Saling melengkapi gitu lah. Tapi bisa gak sih? Hehe..

Ya pastinya gak bisa sih. Tapi mau gak mau kan kita harus pilih yang pas sesuai dengan diri kita. Jangan mudah termakan gosip deh. Tahu sendiri kan akhir-akhir ini makin gencar kampanye hitam alias black campaign alias fitnah. Berkaca aja pada diri kita sendiri. Dari kedua pasang capres dan cawapres pasti ada yang pas!

Kalo sudah ketemu yang pas trus gimana? Ya simpan aja dalam hati. Kalo kamu koar-koar di media sosial nanti kuatirnya malah bisa bikin tengkar sama teman sendiri yang pilihannya beda. Masa sih gara-gara beda pilihan capres aja malah bertengkar. Gak keren banget gitu lho! Makanya sekali lagi lebih baik disimpan dalam hati aja pilihan kita itu. Nanti pada hari pencoblosan, cobloslah dengan seksama. Hehe..

Oia kembali ke iklan tadi, ternyata ada lomba menarik yang bisa kamu ikutin. Tahu kan kalau iklan tadi menampilkan 12 potongan rambut? Supaya jelas bisa dilihat gambarnya di bawah ini

cari-yang-pas

Nah dalam lombanya bernama MEME COMPETITION dengan menggunakan model rambut yang ada. Wah yang jago bikin meme pasti sudah langsung kebayang khan, dengan 12 model rambut itu nanti mau dibikin meme seperti apa? Untuk mendapatkan info selengkapnya tentang meme competition tadi silakan aja buka linknya.

Oia meme competition ini diselenggarakan mulai tanggal 12 Juni hingga 10 Juli 2014 dan pemenang utamanya akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2014. Tapi jangan kuatir karena setiap minggunya akan dipilih 2 orang pemenang mingguan so kesempatan kamu buat menang akan semakin besar.**

6 Comments

  1. ndop 13/06/2014
  2. andinoeg 16/06/2014
  3. Zenius Surabaya 16/06/2014
  4. SlameTux 17/06/2014
  5. Toni 09/09/2014
  6. Bali Wedding 19/11/2014

Leave a Reply