Sop Buntut Gobyos, Sop Buntut Paling Enak di Surabaya!

Kamu penggemar sop buntut dan belum mencoba sop buntut gobyos ini? Jangan bilang sop buntut langgananmu enak dulu deh. Menurut saya inilah sop buntut yang paling enak di Surabaya diantara beberapa sop buntut yang pernah saya coba di Surabaya.

Harganyapun tidak mahal. Cukup 40 ribu rupiah untuk seporsi besar sop buntut yang enak banget sudah termasuk nasi sepiring. Tapi biasanya nasi sepiring masih kurang, jadi harus nambah nasi seporsi lagi.

Sop buntut gobyos ini dijual di sebuah warung di sekitar Ketintang. Tepatnya di belakang gedung Graha Pena Jawa Pos Surabaya. Kalau dari Graha Pena, maju sedikit akan ketemu KFC, nah setelah KFC itu langsung belok kiri melewati Hotel The Alana masih terus lagi sampai ujung jalan, persis di tikungan.

Warung gobyos ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Namun untuk menikmati sop buntut superlezat ini saya sarankan datang pas makan siang. Suasananya sangat cocok!

Selain sop buntut, warung gobyos juga menyediakan menu lain seperti soto buntut, gule iga, kikil sapi dan rawon. Semuanya menu khas Surabaya. Tapi terus terang saya belum pernah mencoba menu selain sop buntut. Jika melihat sop buntutnya uenak, maka saya yakin menu yang lain juga enak.

Nah buat pecinta sop buntut, coba, menurut kamu sop buntut mana yang paling enak? Lalu setelah mencoba sop buntut yang ini, apakah pendapatmu masih tetap sama?

Selamat mencoba!

Leave a Reply